• info@akfarcefada.ac.id
  • (0721) - 774471
L2DIKTI : Akademi Farmasi Cendikia Farma Husada, berhasil meraih Peringkat II dari LLDIKTI Wilayah II

03/09/2022. Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II Sumbagsel memberikan penghargaan kepada Akademi Farmasi Cendikia Farma Husada (Akfar Cefada) sebagai perguruan tinggi terbaik II Aspek Akademik, Kemahasiswaan dan Sumber Daya dalam Kategori program kreativitas mahasiswa Perguruan Tinggi Vokasi. Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala LLDikti Wilayah II Prof. Dr. Ishak Iskandar pada rapat kerja pimpinan perguruan tinggi swasta LLDikti Wilayah II di Hotel Novotel, Bangka-Belitung, Sabtu (3/9/2022). Dan diterima langsung oleh Direktur apt. Ardiyansyah Kahuripan, M.Si

Direktur Akademi Farmasi Cendikia Farma Husada apt. Ardiyansyah Kahuripan, M.Si selaku Pembina Yayasan bersyukur kampus yang ia pimpin mendapat penghargaan bergengsi ini. terima kasih atas kerja nyata dosen dan civitas akademika dalam meningkatkan mutu pendidikan untuk menuju SDM unggul.

Direktur Akademi Farmasi Cendikia Farma Husada apt. Ardiyansyah Kahuripan, M.Si. berharap penghargaan ini bisa semakin meningkatkan mutu pembelajaran dan kreativitas mahasiswa di kampus Akademi Farmasi Cendikia Farma Husada.

 

 

Komentari Tulisan Ini