• info@akfarcefada.ac.id
  • (0721) - 774471
PkM: Pengabdian Kepada Masyarakat "Penyuluhan Zat Kimia Berbahaya Dalam Kosmetik dan Pelatihan Pembuatan Sabun Cuci Piring Berbahan Alami Di Kelurahan Surabaya, Kecamatan Kedaton Bandar Lampung"

Bandar Lampung (24/06/2023). Dosen Akademi Farmasi Cendikia Farma Husada: Ibu Elianasari, S.Si, M.Sc dan Ibu Rizki Nisfi Ramdhini, M.Si Beserta Tim Mahasiswa: Zhirly Imfina Chaesarani, Sela Aprilia, Afifah Tri Anggun, Adinda Tria Maharani

Mengadakan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) kegiatan Penyuluhan Zat Kimia Berbahaya Dalam Kosmetik dan Pelatihan Pembuatan Sabun Cuci Piring Berbahan Alami Di Kelurahan Surabaya, Kecamatan Kedaton Bandar Lampung. PkM diadakan di salah satu rumah warga dengan dihadiri 30 peserta. Adapun rangkaian acara pertama: Pembukaan oleh MC, Kedua: Sambutan yang disampaikan oleh Ibu Rizki Nisfi Ramdhini,M.Si, Ketiga: Penyampaian materi Zat Kimia Berbahaya Dalam Kosmetik oleh Ibu Elianasari, S.Si, M.Sc seklaigus sesi diskusi dan tanya jawab, Keempat: Pelatihan pembuatan sabun cuci piring alami oleh Tim Dosen dan Mahasiswa.

Dokumentasi Pengabdian Kepada Masyarakat.

Komentari Tulisan Ini