• info@akfarcefada.ac.id
  • (0721) - 774471
L2DIKTI : Akademi Farmasi Cendikia Farma Husada, Berhasil Meraih Peringkat I dan II sebagai PTS Terbaik se-Sumbagsel

Bandar Lampung (16/09/2023). Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II Sumbagsel memberikan penghargaan kepada Akademi Farmasi Cendikia Farma Husada (Akfar Cefada) untuk kedua kalinya sebagai perguruan tinggi terbaik Peringkat I dengan Kategori Kualifikasi Dosen Untuk Bentuk Perguruan Tinggi Akademi dan Peringkat II dengan Kategori Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) Tingkat PTS Akademi.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah II Prof. Dr. Ishak Iskandar pada rapat kerja pimpinan perguruan tinggi swasta LLDIKTI Wilayah II dengan tema "Semarak MBKM Untuk Melahirkan Generasi Unggul" di Hotel Novotel, Bandar Lampung, Sabtu (16/09/2023). Dan diterima langsung oleh Direktur Akademi Farmasi Cendikia Farma Husada apt. Ahmad Junaidi, S.Si., M.K.M.

Direktur Akademi Farmasi Cendikia Farma Husada apt. Ahmad Junaidi, S.Si., M.K.M. sangat bersyukur kampus yang ia pimpin mendapat penghargaan bergengsi ini. terima kasih atas kerja nyata dosen dan civitas akademika dalam meningkatkan mutu pendidikan untuk menuju SDM unggul.

Direktur Akademi Farmasi Cendikia Farma Husada apt. Ahmad Junaidi, S.Si., M.K.M. berharap penghargaan ini bisa semakin meningkatkan mutu pembelajaran dan kreativitas mahasiswa di kampus Akademi Farmasi Cendikia Farma Husada.

 

 

Tag :

Komentari Tulisan Ini