• info@akfarcefada.ac.id
  • (0721) - 774471
UKM: SERAH TERIMA JABATAN PENGURUS UKM DPM, BEM, DAN RCI PERIODE 2023/2024 AKADEMI FARMASI CENDIKIA FARMA HUSADA

Dokumentasi. Foto bersama dengan seluruh sivitas akademika

BANDAR LAMPUNG (10/02/2023). Telah berlangsung kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan UKM DPM, BEM, dan RCI mahasiswa Akademi Farmasi Cendikia Farma Husada periode 2023/2024. Kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan ini dilakukan sebagai sarana peresmian pengurus ukm DPM, BEM, dan RCI Akademi Farmasi Cendikia Farma Husada periode 2023/2024 dalam mengemban tugasnya. Acara ini dimulai pukul 13.30-16.30 WIB yang dipandu oleh saudari Savvanah Salshabilla Himbra sebagai MC dalam acara pelantikan yang dilakukan secara luring dan daring.

Dokumentasi. Menyanyikan lagu indonesia raya dan mars cefada oleh sivitas akademika Akademi Farmasi Cendikia Farma Husada

Acara pelantikan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan mars cefada serta sambutan-sambutan oleh Bapak apt. Ahmad Junaidi, S.Si., M.KM. selaku Direktur Akademi Farmasi Cendikia Farma Husada dan Ibu apt. Isna Mulyani, S.Farm., M.Si. selaku Koordinator Bidang Kemahasiswaan, serta dilanjutkan acara dengan acara inti yaitu pelantikan kepengurusan dengan periode 2023/2024.

 

Dokumentasi. pembacaan SK serah terima jabatan pengurus UKM oleh apt. Isna Mulyani, S.Farm., M.Si.

Dokumentasi. Serah terima jabatan pengurus ukm DPM, BEM, dan RCI Periode 2023/2024

Penyampaian Materi disampaikan oleh Bapak apt. Ahmad Junaidi, S.Si., M.KM. tentang Bidang Kemahasiswaan baik Dewan Perwakilan Mahasiswa, Badan Ekskutif Mahasiswa, dan Research Creation Innovation serta ruang lingkup mengikuti organisasi kampus untuk kedepannya, dan tentang aturan yang ada pada masing-masing unit.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan Pengurus baru dapat mengemban tanggung jawab dengan sebaik-baiknya serta amanah dalam membangun dan mewujudkan visi dan misi UKM DPM, BEM, dan RCI Akademi Farmasi Cendikia Farma Husada.

Komentari Tulisan Ini